Jumat, 10 Januari 2014

Post Pertama 2014

Postingan pertama di 2014. Tarik napas. Buang. Tarik napas. Buang. Paling malas kalo mau mendownload tapi link yang ada tulisan downloadnya banyak banget di situs tempat mau download. Dengan wajah penuh hati-hati, pengamatan tingkat tinggi pake dilihat dan diterawang (dicoba kalo perlu), serta teknik memilih yang harus tepat sasaran, Uuhhh. Ujung2nya yang terdownload ternyata bukanji itu yang kita maui. Kalo masih satuan megabite mendinganji, kalo puluhan megabite iya kodong... Masalah waktu dan perasaanmini....

Sebenarnya rada bingung mau posting apaan sekarang, ada sih catatan-catan kecil di word yang sudah kubikin waktu kemarin2. Posting gak ya... Posting sajalah...
###
Orientasi 2014
2014, bisa memulai lagi ataupun memperbaiki yang tidak memuaskan ditahun sebelumnya. Hhehee... Fokus orientasi atau semacam resolusiku di tahun ini garis besarnya berada pada :
·         Akhlak
·         Pendidikan
·         Kesehatan
·         Seni dan budaya
Tiap-tiap point pastilah memiliki lagi subpoint semacam program yang sudah ku list, diatur untuk jangka waktu tertentu, serta target pencapaiannya. Sebenarnya masih ada beberapa point lainnya yang mau kufokus orientasi, seperti organisasi, finansial, sejarah. Mereka tersentuh oleh pikiran panasku dan sedikit terhubung dengan beberapa subpoint list yang kubuat. Tapi cuma dikit kok. Intinya, empat ini yang kufokus.
Akhlak. Tujuan manusia itu satu, vertikal keatas. Menjadi pribadi dengan akhak yang lebih baik kurasa tidak ada salahnya. Apalagi tahun ini tahun yang luar biasa dengan tibanya usia dua puluh. Aku akan merindukan masa-masa teens ku.
Ada pendidikan, kurasa tak perlu dijelaskan mengingat pentingnya hal ini bagi seorang pelajar. Akademikku juga tidak memuaskan ditahun kemarin.
Kesehatan, ada target tubuh ideal di 2014 ini. Ditambah musim hujan akhir-akhir ini bikin flu jadi muncul, belum lagi masalah sakit-sakit di dalam organ tubuh, hati maksudnya hhehee.
Seni dan budaya, ini keisengan belaka yang ingin kutingkatkan produktivitasnya. Entah kenapa kembali tertarik sama gambar-gambar gitu. Mau belajar software animasi... siapa tau nanti bisa bikin film 2 atau 3 dimensi... Hhahahaa. Budaya itu untuk memperluas pengetahuan saja.
Keseluruhan sih banyakan masih bersifat personal atau pribadi, untuk kesenangan diri sendiri. Mungkin ditahun selanjutnya baru akan mulai banyak-banyak fokus pada dunia sosial. Sementara postnya sampe sini dulu. Ok.



Butuh Waktu
Postingan ini dibuat tanpa semangat. Tanpa banyak rasa untuk menulis. Dengan tatapan sedih, perasaan sepi, bibir tanpa senyum, dan kata demi kata yang sebentar-sebentar hilang saat akan diketik. Membuatku harus termenung beberapa saat memikirkannya, menariknya keluar. Dari ruang gelap dikepalaku yang berusaha memakan tiap kata yang masih kumiliki.
2014 kuawali dengan sangat buruk. Harusnya aku bahagia, kenyataannya tidak. Aku butuh waktu... Waktu untuk menenangkan diriku.
Oia list to do di liburan : Jogging, main layangan, hujan-hujan, jalan, cari ikan hias, nonton, melukis, belajar gitaran, sulam wol, sulam renda, bikin album foto, dekor kamar, tanam-tanam bunga, bereksperimen makanan, perawatan tubuh, menikmati hari-hari.
Ok. Ini cukup untuk membuat sibuk. Semoga setelah liburan aku bisa kembali semangat. Bye blog.


Lima Januari
Hari ketiga tanpa mandi. Bau gak ya?? Entahlah. Tak ada bau yang tercium dihidungku tiga hari ini pula. Flu maksimum mampet. Iya,, sakitka blog. Sakit musim hujan. Sangat merindu matahari. Setelah flu ini membaik secepatnya kan kutinggalkan rumah. Heefff. Bukan kabur sih, tapi semacam kabur... lohh??
Mau nonton film kekasih Johnny Depp... T_T
Tapi ndak punya biar satu... Johnny Depp... I love you... I love youu... I LOVE YOUU!!!
Akhir-akhir ini malam jadi sesuatu yang sesuatu.... Gak berhenti nangis... Nangis jadi semacam pengantar tidur... Sudah dibela begadang sampe subuh, nonton film banyaak, tetap saja nangis dulu lima sampe sepuluh menit sampe tertidur. Siapa yang harus tanggung jawab untuk air mata ini blog... Hhuahahahaa!! Aku manusia kuat! Ndak cengeng! Ndak boleh cengeng! Ndak boleh nangis kamu!! Hhuuaaaa... Blog. . . . :’(
###

Dari tulisan-tulisan diatas bisa diliat kadar semangatku semakin hari makin turun. Ndak lama tenggelamma ini. Ka memang tenggelamma kodong. Sakit hatiku blog. Sakit sekali. Bisa-bisanya ada orang yang tega beginikanka kasian. Benciku samanya. benci sekali. Penjahat. Ndak mauma percaya sama orang kayak dia!! Blog, sekarang sudah 10 januari, sepuluh hari juga airmataku berjatuhan. Ini airmata apa maunyakah?!
Blog... Takutka... Takutka memupuk terlalu banyak benci yang bisa bikin dendam...


0 komentar:

Posting Komentar