Jumat, 20 Desember 2013

Setelah final, diwaktu (mungkin) senggang

Yahh,.. namanya rencana, kadang berjalan sesuai perkiraan, kadang berbelok dari perkiraan. Todayyy... itu ada dua final. Matdas sama SDMK,, gara2 belajar matdas semalam akhirnya gak belajar SDMK. Sekarang posisiku ada di perpustakaan utama kampus. Telah selesai final, ada remedi hari selasa terserah mau datang mau tidak, tapi kalo saya sepertinya wajib sih soalnya banyak tugas yang belum terkumpul. Sekarang mau belajar tapi ndak tau apa materinya, mana lupa bawa buku cetak, lupa bawa hape, ditambah tugas analisis belum juga kelar. Mau kerja analisis, bingung mulai darimana. Aduh Nindiiii... Kamu susah banget jadi manusia huh! Hhehehee... ini semua tidak membebani banyak kok. Untunglah diriku sudah kapal(tebal) dalam menghadapi hal seperti ini. Sifat cuek itu kadang ada gunanya juga, bukan hanya membuat teman berkurang. hhihiii. *tidak patut dicontoh*

Lalu resolusi semesterku sama seperti orang2 kebanyakan : Berjanji untuk berusaha lebih baik lagi semester depan (dan ternyata tidak baik kemudian berjanji lagi ditahun kedepannya, tidak baik lagi, berjanji lagi dst, APa maumuuuuuuu?????) Hheh.

Yepp setidaknya diriku sudah berusaha, dan hasil yang kudapatkan ini adalah hasil usahaku. kalo itu jelek artinya aku memang jelek *tiba-tiba ngaca*, maksudnya usahaku yang jelek. Am not that bad kok,, setidaknya kadar cantikku uhmm mungkin sekitar 30% lebih cantik dari orang paling jelek sedunia, dan 70% lebih jelek dari orang orang paling cantik sedunia. T.T kodong. Terserahlah. Tidak terlalu memikirkan itu, aku sih berharap bisa cantik dari dalam saja dulu, seiring kecantikan dari dalam itu, maka akan pasti akan berpengaruh pula terhadap kecantikan dari luar. Tapi bukan masalah kecantikan yang mau dibahas :/ Tentang politik! *hhe?* nggak, nggak, apa yah.. maklum soalnya apa yang kutulis adalah apa yang terlintas di kepala, sangat jarang menghapus kembali tulisan yang telah tergores kecuali tidak pantas untuk dibaca hhiihihihiii *ketawa kuntilanak* hhihihihihiii, baang,, sate baaanggg.... hhihihihihii. *mulai gak waras. Okeh karena saya merasa sudah sedikit tidak waras, its time untuk menutup postingan. bye blog.


0 komentar:

Posting Komentar